Cara Install Simulator iPad Pada Windows


 nah bukan xcode saja yang bisa mengeluarkan simulator ternyata ada saiangannya nich
Di Tahun terakhir ini, nama dan merek dagang telah memerintah iPad Apple Tablet PC, yang sebenarnya ide tablet pc itu sendiri dipelopori oleh Microsoft. Tapi Apple iPad berhasil dikonfirmasi prestasi penjualan PC Tablet pernah dalam satu tahun terakhir (Dikutip dari Reuters) dan mengalahkan saingan abadi mereka, Samsung Galaxy Tab.
Apa yang membuat iPad sangat istimewa di mata konsumen, sehingga hampir semua produsen berlomba-lomba gadget untuk membuat produk serupa. Salah satu keuntungan dari iPad adalah IOS (sistem operasi pada iPad) yang tidak dapat diinstal di hardware selain Apple sendiri. Oleh karena itu, tampilan yang elegan pada iPad hanya bisa dinikmati pada produk Apple yang telah secara khusus dibuat kompatibel dengan Apple produsen prosesor.
Sekarang kita bisa menikmati beberapa fitur menarik yang Simulator iPad disebut iPadian. Tapi jangan senang dulu, karena simulator berbeda dengan Emulator Android atau Simulator Blackbery kita pernah menjelaskan. Simulator ini hanya dapat digunakan untuk menjalankan beberapa aplikasi dan memainkan beberapa permainan di pasar.
Berikut adalah beberapa aplikasi dan game yang dapat berjalan di Simulator iPad:
  • eBook
  • Safari Browser.
  • Angry Bird.
  • dan sejumlah permainan lainnya (koneksi internet yang dibutuhkan untuk menjalankan game).

Jika Anda ingin segera mencoba menggunakan simulator ini, ikuti petunjuk ini :

  1. Install AdobeAIR advance.Bisa di download di http://get.adobe.com/air/.
  2. Langkah selanjutnya adalah menginstal Simulator iPad, iPad Simulator sebelumnya download dari situs resminya di http://ipadian.weebly.com
  3. Ekstrak file ZIP yang kita download tadi, lalu masuk ke folder dan menjalankan aplikasi bernama iPadian.exe
  4. Setelah Aplikasi muncul, sekarang Anda dapat bermain dengan tampilan Apple iPad.
Metode ini merupakan alternatif bagi anda yang hanya ingin mencoba dan melihat pemandangan dari Apple iPad. Namun, simulator tetap simulator, tidak akan begitu canggih dan elegan sebagai iPad itu sendiri. Jika Anda ingin menikmati semua fitur pada iPad, mau tidak mau Anda harus memiliki iPad Apple sendiri di tangan Anda.
sumber : http://mensha.blogdetik.com/tag/ipad-simulator-xcode/

0 komentar:

Posting Komentar